CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 03 Mei 2009

Mitsubishi Evolution X


Previewed pertama di tahun 2007, all-baru kesepuluh generasi Lancer Evolution telah diperkenalkan oleh Mitsubishi untuk model tahun 2008, terus di papan nama dari tradisi dalam kinerja tinggi kecil-beratnya empat penumpang tandu.

( Click here to use Leftlane's Price Quote Form to get Mitsubishi Lancer Evolution X pricing information from a trusted local dealer. Zero obligation) (Klik di sini untuk menggunakan Leftlane dari Harga Quote Formulir untuk mendapatkan Mitsubishi Lancer Evolution X harga informasi dari agen lokal yang terpercaya. Zero kewajiban)

The Evo X is offered in two trim levels. Evo X yang diberikan dalam dua trim level. Entri level GSR yang ditawarkan dengan lima kecepatan transmisi manual, Recaro Sport Enkei dan kursi roda, serta opsional spoiler, HID headlights, dan upgrade sistem suara.

Termasuk yang di-upgrade MR Mitsubishi baru Twin Clutch Sportronic Shift Transmission (TC-SST), dan mata air EIBACH Bilstein shock absorbers, ringan dan rem rotors BBS tertempa-alloy wheels, dan tambahan suara isolasi, serta opsional navigasi, upgrade audio dengan Sirius Satellite penerimaan, dan kursi kulit.

Trim kedua tingkat semua fitur yang baru-aluminium 2,0 liter turbocharged empat silinder MIVEC4 motor produksi 295 daya kuda dan 300 pound-kaki torque dan Super Semua Wheel Control (S-AWC) drive sistem.

S-AWC pada sistem yang mengatur dan torque pengereman pada setiap roda termasuk rombongan dari akronim: asc (Active Stability Control), ACD (Active Center Differential), AYC (Active mengoleng Control) dan Sport ABS, sebuah ABS sistem yang dirancang untuk agresif berkendara. Terbesar atas perbedaan keluar mobil adalah banyaknya mengoleng sensor disertakan dalam sistem, semua yang dirancang untuk memelihara Evo X ditujukan pada path. S-AWC pada sistem dapat ditetapkan untuk tiga permukaan jalan: campuran kerikil (standar), es dan kerikil

The Twin Clutch SST di MR muncul mirip dengan Audi / VW 's DSG sistem; dan bahkan aneh gears yang terpisah pada kuku-kuku untuk cepat-api dan tidak ada pergeseran torque kerugian antara gears. Pergeseran dari TC-SST dikendalikan oleh paddles alloy di roda kemudi atau gir tuas saat berada dalam modus manual, dan mesin komputer dalam mode otomatis. Sistem ini memiliki tiga mode: Normal, Sport dan S-Sport, yang kedua memberikan yang paling agresif, cepat shift.

Safety measures include the Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) unibody system to disperse energy in front and side impact collisions and protect the fuel system from rear impact, and front and side impact air bags, plus a driver's knee air bag. Langkah-langkah keamanan termasuk kuatkan Dampak Safety Evolution (RISE) unibody sistem energi untuk menyebar di depan dan samping dampak collisions dan melindungi sistem bahan bakar dampak dari belakang, dan dampak samping depan dan kantong udara, plus driver's knee kantong udara.

0 komentar: